Dorong Percepatan Ekonomi Jawa Barat, Perusahaan Ini Luncurkan SOHO Pertama Di Cikarang

Jakarta, airmagz.com – Salah satu pengembang properti terdepan di Indonesia PT Pollux Aditama Kencana, yang merupakan anak perusahaan dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk, kembali menggelar acara opening di tengah pandemi.

Setelah sebelumnya menggelar peresmian hotel, kali ini developer melakukan peresmian SOHO (Small Office Home Office) pada 20 Mei 2020 di mega superblok Pollux Chadstone Cikarang, Jawa Barat.

Acara yang diselenggarakan secara terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

“Cikarang merupakan rumah bagi pelaku bisnis karena di sini ada lebih dari 3000 perusahaan yang beroperasi dan 40% Penanaman Modal Asing bermuara di kota ini. Para pelaku bisnis tersebut tentu membutuhkan tempat transit untuk beristirahat sekaligus berkantor dengan nyaman,” ujar Jend (Purn) Timur Pradopo, Komisaris Utama PT Pollux Properti Indonesia Tbk pada keterangannya (20/5).

Mobilitas pelaku bisnis di Cikarang yang semakin tinggi serta semakin terbatasnya jarak dan waktu membuat Pollux Chadstone Serviced SOHO menjadi opsi untuk melakukan usaha dengan nilai strategis yang tinggi.

“Pollux Chadstone Serviced SOHO dihadirkan untuk merespon perkembangan gaya hidup pebisnis modern yang mementingkan sisi efektifitas dan fleksibilitas namun tetap efisien. Hari ini kami membuka West SOHO dengan jumlah 72 unit. Dalam waktu dekat kami harap akan dapat merealisasikan pembukaan East SOHO,” ujar Timur.

Yanto Zefania selaku Direktur Utama Pollux Chadstone menambahkan bahwa SOHO tersebut berupa rumah sekaligus kantor vertikal yang ekslusif dan terintegrasi.

Dengan beberapa fasilitas seperti pusat perbelanjaan, F&B arcade, serta fasilitas mega superblok Pollux Chadstone Cikarang lainnya, lokasinya mengapit sebelah timur dan barat dari Pollux Mall Chadstone.

“Serviced SOHO yang dikelola oleh International Operator Louis Kienne ini terdiri dari 2 blok yaitu West SOHO dan East SOHO yang masing-masing terdiri dari 72 unit dengan ketinggian 7 lantai. Selain terintegrasi dengan fasilitas komersial, aksesnya sangat mudah karena berada tepat di depan pintu Tol Cikarang Barat,” tutup Yanto.

Share :
You might also like