BP-AKR Dukung Pengemudi Ojol

Jakarta, airmagz.com – PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR)  memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis pada 29 Mei 2020 lalu serta mengadakan program Triple Bonus Points dari Alfagift yang akan diberikan khusus kepada para pengemudi kendaraan roda dua dari Gojek dan Grab yang mengisi bahan bakar di SPBU bp.

Program dukungan dari BP-AKR ini diharapkan dapat membantu mereka yang masih harus keluar rumah dan bekerja ditengah pandemic COVID-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Di tengah-tengah pandemi, banyak orang yang setiap harinya harus menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus ini.

Selain tenaga medis yang dengan setiap harinya harus terus bersemangat melayani para pasien, pengemudi ojek online seperti Grab dan Gojek juga menjadi salah satu garda terdepan yang harus keluar rumah dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menafkahi keluarga mereka.

Untuk para tenaga medis, pada bulan Mei lalu, BP-AKR telah membagikan bantuan kepada beberapa rumah sakit tempat penanganan COVID-19 yaitu Rumah Sakit Citra Harapan di Bekasi, Rumah Sakit Sentra Medika di Cikarang dan Rumah Sakit Universitas Erlangga di Surabaya. Bantuan yang diberikan kepada masing-masing rumah sakit tersebut adalah berupa 60 alat pelindung diri yang terdiri dari hazmat, boots, sarung tangan dan 20 kotak masker.

Selain itu, untuk para pengemudi pengemudi Grab dan Gojek, BP-AKR juga mengadakan program Triple Bonus Points dari Alfagift yang bertujuan untuk memberikan poin Alfagift tiga kali lipat lebih banyak dari biasanya.

Alfagift merupakan sebuah program loyalitas multi-mitra dimana konsumen dapat memperoleh dan menebus poin di berbagai outlet ritel Alfamart. Program ini akan diberikan khusus kepada para pengemudi ojek online dari 17 Juni 2020 sampai dengan 17 Juli 2020 di semua cabang SPBU bp kecuali SPBU bp di KM 72A.

Triple Bonus Points akan berlaku dalam setiap pembelian 1 liter bensin dan kelipatannya. Poin yang akan diberikan adalah 300 poin untuk pembelian 1 liter, 1.200 poin untuk pembelian 4 liter dan 1.800 poin untuk pembelian 6 liter. Triple Bonus Points akan masuk ke dalam member Alfagift pengguna dalam 4 hari untuk pengguna lama dan 8 hari untuk pengguna yang baru mendaftar. Poin yang didapatkan nantinya akan dapat tukarkan untuk membeli produk kebutuhan pokok yang tersedia di seluruh cabang Alfamart.

Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager dari BP-AKR mengatakan, “Di tengah-tengah pandemi ini, terutama di masa PSBB, banyak dari mereka yang tetap harus keluar rumah karena pekerjaan atau kepentingan tertentu yang tidak dapat dihindari. Contohnya seperti pengemudi ojek online. Melihat hal ini, BP-AKR ingin memberikan sedikit bantuan berupa Triple Bonus Point dari Alfagift yang dapat mereka tukarkan dengan produk kebutuhan pokok di seluruh cabang Alfamart. Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit tempat penanganan COVID-19 di Jakarta dan Surabaya berupa alat pelindung diri yang dapat digunakan oleh para tenaga medis dalam menangani pasien.”

Share :
You might also like