Inilah Bisnis Kuliner yang Cocok Saat Pandemi

Jakarta, airmagz.com – Τante Briyani adalah konsep terbaru dari Marrakech Group yang menyaijikan Nasi Briyani terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Terinspirasi dari perjalanan sang pemilik, Maria Rotinsulu El Mourabiti ke berbagai negara Middle East yang mengkonsumsi Nasi Biryani dengan cita rasa menggoda.

Dari sanalah resep Nasi Biryani yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tercipta. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang tak kalah dengan resto berbintang, membuat setiap orang susah melupakan cita rasanya.

Tante Biryani tak hanya membuat anda bisa menikmati kuliner Timur Tengah, tapi juga memberi kesempatan bagi setiap orang bisa memiliki gerai kuliner.

Marrakech Group dan Vanessa Angel juga mengajak siapapun berpartner dalam bisnis kuliner dengan membeli franchise bisnis Tante Biryani.

“Kamu punya dana 80 juta, sini sama aku bisa ikutan Tante Biryani loh,” ujar Vanessa Angel.

Gerai pertama Tante Biryani berlokasi di Living Plaza Bintaro. Selanjutnya akan ada rencana untuk membuka gerai di Ampera Raya dan Cibubur, dengan target hingga akhir tahun mencapai 50 gerai.

“Selain mengajak masyarak mencicipi menu kuliner Timur Tengah, kami juga mengajak siapapun berpartner dalam bisnis ini dengan membeli franchise bisnis Tante Biryani senilai Rp80 juta,” ujar Maria Rotinsulu El Mourabiti.

Share :