Booking.com Hadirkan Fitur Kesehatan dan Keselamatan

Jakarta, Airmagz.com – Era pandemi Covid-19 memang menuntut semua pihak untuk lebih kreatif, salah satunya Booking.com yang meluncurkan fitur baru bagi mitra akomodasinya.

Dala keterangan tertulis yang diterima Airmagz.com, Senin (6/7/2020), fitur baru Booking.com ini memungkinkan mitra akomodasinya lebih mudah membagikan informasi. Mengenai jaminan kesehatan dan keselamatan bagi konsumennya.

Foto: Ilustrasi Booking.com/Istimewa

Dengan fitur ini, wisatawan akan banyak memperoleh informasi detail atas inisiatif mitra akomodasi, mengenai kesehatan dan keselamatan. Sebelum konsumen membuat keputusan perjalanan khususnya terkait akomodasi.

Fitur baru ini memungkinkan konsumen memperoleh jaminan dan transparansi saat melakukan pesanan. Sehingga konsumen yakin bahwa keputusan dan harapannya saat tiba sesuai.

Menurut Booking.com, fitur baru ini memungkinkan mitra akomodasi memilih berbagai langkah kesehatan da keselamatan sesuai kebutuhan. Terkait kebersihan, sanitasi, jarak sosial dan keamanan makanan.

Mitra juga dapat segera memilih dari daftar langkah-langkah yang mereka ambil. Pilihan mereka akan ditampilkan di situs Booking.com di halaman properti mereka di bagian kesehatan dan keselamatan.

Fitur ini dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan wisatawan, dengan transparansi selagi membuat keputusan perjalanan. (TM)

Share :
You might also like