Suka Drama Korea, Nih Vidio Kasih Gratis 10 Drakor Terbaik di Juli 2020

Jakarta, Airmagz.com – Bagi kamu yang suka banget sama Drama Korea (Drakor), sepertinya promo dari Vidio ini tak boleh dilewatkan. Video memberikan akses gratis untuk 10 Drakor terbaik, lewat tagline #SemuaAdadiVidio.

Meningkatnya layanan Over the Top (OTT) di era digital ini. Menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform.

“Masyarakat dapat memilih hiburan yang sesuai dengan minat mereka,” ujar Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar, dalam keterangan resminya yang diterima Airmagz.com, Senin (6/7/2020).

Ia mengungkapkan, popularitas drama Korea di Indonesia semakin memuncak beberapa bulan terakhir. Karena selama masa pandemi ini, masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Dan mengisi waktu luangnya dengan menonton serial drama Korea.

Melihat animo ini, Vidio menghadirkan 10 pilihan tayangan spesial drama Korea terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton melalui Vidio Drakor Gratis.

Berikut adalah judul pilihan serial drama Korea terbaik, yaitu; The World of the Married, Sky Castle, What’s Wrong with Secretary Kim, Reply 1988, The Inheritors, Running Man, Search: WWW, Welcome to Waikiki 1, Welcome to Waikiki 2, dan At Eighteen.

“Kami menghadirkan program spesial Vidio 10 serial Drakor terbaik gratis selama bulan Juli 2020 ini,” ungkapnya.

Menurut Rezki Yanuar, selain Drakor masyarakat juga dapat menyaksikan ribuan tayangan premium lainnya. Mulai pertandingan olahraga dari berbagai bidang, film Indonesia, film Hollywood, film Bollywood, film anak, Live streaming TV, dan Live streaming event.

Tidak hanya menghadirkan konten film, Vidio juga menghadirkan deretan program, seperti: News, Music, Lifestyle, Entertainment dan Education. Hingga program yang dapat dinikmati tanpa batas melalui Vidio Premier #SemuaAdadiVidio.

Kapan lagi nonton Drakor gratis, ayo unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Play Store. Serta dapat dinikmati melalui smart TV dan juga melalui website www.vidio.com.

Share :
You might also like