Jelang Konser The Story of Artis, Kotak Siap “All Out” 

Jakarta, Airmagz.com – Band yang beranggotakan Tantri (Vocal) Cella (Gitar) dan Chua(Bass) ini  mengaku siap tampil total. Berpartisipasi  memeriahkan acara konser  penggalangan dana bagi 1000 pekerja seni terdampak Covid-19 bertajuk The Story of Artis.

Dalam keterangan resmi yang diterima Airmagz.com, Selasa (7/7/2020). Konser Kolaborasi PWI Jaya-Asosiasi Pekerja Seni (The Story of Artis), ini akan digelar pada Sabtu,18 Juli 2020 mendatang.

Foto: Istimewa/Dok. PWI Jaya

Vocalis Kotak yang bernama lengkap Tantrisyalindri Ichlasari ini mengatakan pihaknya merasa bahwa semua perlu saling support di masa sulit akibat wabah Covid-19 ini.

“Kita sama-sama terdampak wabah ini, perizinan disulitkan dan akhirnya kami tidak dapat manggung dan menghibur. Jadi acara ini adalah moment untuk saling suport antara kita bersama,” ujar Tantri dari rumah kediamannya di Jakarta beberapa waktu lalu kepada panitia.

Tantri menuturkan, bagi pekerja seni mari hadapi dan cari solusi masalah ini bersama, tetap semangat berkreasi dan kreatif, walau situasi memaksa harus social distancing.

Lebih lanjut Tantri juga berharap agar acara konser The Story of Artist ini nantinya tidak hanya bisa menghibur. Tetapi juga bisa memberikan support kepada para pekerja seni juga para wartawan.

“Saya berharap semoga acara ini bisa menghibur sekaligus merangkul kembali dan memberikan support antar sesama musisi juga wartawan. Bisa keluar dari masalah ini dan menemukan solusi terbaik, agar tetap bernafas di industri hiburan,” tuturnya.

Kumpulkan Donasi

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah di tempat terpisah mengungkapkan, perhelatan ini juga bakal dijadikan ajang guna mengumpulkan donasi. Bagi sekitar 1000 pekerja seni, baik musik, film, tari, dan seni lainnya.

Lebih khusus lagi donasi ini nantinya menyasar kepada para crew yang selama ini belum tersentuh bantuan atau donasi.

“Tentunya kami mengharapkan event virtual ini mengundang perhatian khalayak untuk menyaksikan konser dan berdonasi, jadi bukan sekedar hiburan,” harapnya.

Event  bertajuk The Story of Artist dikemas dalam bentuk Live Streaming Program Konsep Virtual Interaktif #DARI RUMAHAJA. Dengan rangkaian acara mulai dari Stand Up Comedy, ngobrol bareng artis dan tokoh.

Rencananya digelar pada Sabtu (18/7/2020) pukul 15.00-16.30 WIB. Adapun pelaksanaan donasi sendiri antara lain bisa dilakukan dengan membeli merchandise selama konser berlangsung.

Dalam konser nanti selain Kotak, akan tampil sejumlah artis lainnya yaitu  Diva Pop Vina Panduwinata, Iis Dahlia, Close Friends dan sejumlah musisi lainnya. Selain itu turut berpartisipasi tokoh nasional diantaranya Sandiaga Uno, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.(TM)

Share :
You might also like