Usung Konsep Cheerful & Playful, GVFI Digandrungi para Pesohor Muda

Bandung, airmagz.com – GVFI menghadirkan produk-produk yang akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengan trend fashion, dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Menurut Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI, GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai.

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, tokoh anak muda yang produksi sinetronya sedang melejit di awal tahun 2021 ini menuturkan, bahwa mereka sangat cocok menggunakan produk-produk GVFI, karena design-design yang asyik, dan selalu up to date dengan kualitas produknya sangat baik. Sehingga mereka betah memakai semua koleksi GVFI mulai dari kaos, kemeja, jaket dan celana.

Trio Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky di sela waktu syuting pada salah satu program tv swasta yang sedang hype saat ini, memberikan pernyataan bahwa mereka sangat suka dengan design dan kualitas bahan dari kemeja full printed dari GVFI.

“Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua”, ungkap Harris Vriza.

Berangkat dari konsep cheerful dan playful yang diangkat oleh GVFI, warna material dan design pun harus senada. Terbukti dengan respon pasar fashion yang muncul di akun resmi marketplace Shopee Mall GVFI: GVFIINDONESIA, terlihat penjualan produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige.

Share :
You might also like