Semakin Ramah Kantong, Bumame Farmasi Swab PCR Tes Demi Memerdekakan Indonesia dari Pandemi COVID-19

Jakarta, airmagz.com – Kini, masyarakat Indonesia sudah tidak perlu khawatir lagi perihal tarif PCR Swab Test untuk pemeriksaan Covid-19. Karena Pemerintah Indonesia telah menetapkan kebijakan baru perihal tarif PCR Swab Test yang berlaku di Indonesia yang jauh lebih hemat dan terjangkau.

Mulai Senin (16/8), Melalui Instruksi Presiden Jokowi dan Kementerian Kesehatan, pemerintah resmi mematok tarif swab PCR sebesar Rp 450.000 – Rp. 550.000. Selain itu, masyarakat juga tidak perlu resah karena pemerintah juga menekankan bagi para penyedia layanan swab PCR untuk menyediakan hasil tes maksimal dalam kurun waktu 1×24 jam. Hal ini dilakukan demi mendukung program penekanan penyebaran virus COVID-19 yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih.

Menjalankan arahan Pemerintah Indonesia, Bumame Farmasi berkomitmen untuk mendukung penuh program pemerintah melalui pemberlakuan harga PCR Swab Test baru dengan detail harga sebagai berikut:

PCR Swab Test hasil 24 jam: Rp495.000 nett

PCR Swab Test hasil 16 jam: Rp750.000 nett

PCR Swab Test hasil 10 jam: Rp900.000 nett

Ini merupakan tarif resmi yang diberlakukan Bumame Farmasi di 29 cabang yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Tidak hanya sampai di situ saja, melalui komitmen tersebut, Bumame turut membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melebarkan jangkauan layanan melalui pembukaan cabang-cabang terbaru di kota-kota lainnya agar bisa meningkatkan tracing dan testing secara menyeluruh sesuai arahan Presiden Jokowi pada Minggu (15/07).

“Kami juga berusaha memaksimalkan solusi agar masyarakat bisa menggunakan layanan Swab PCR Tes dengan mudah, aman, berkualitas dan tentunya dengan tarif yang lebih terjangkau. Melalui program pemerintah ini, kami berkomitmen penuh untuk memberikan kemudahan demi menekan laju penyebaran virus COVID-19 melalui jangkauan cabang Bumame yang tersebar luas di Jabodetabek dan Bandung, menyusul kota-kota lainnya.” ungkap James Wihardja, Direktur Utama Bumame Farmasi.

James juga menuturkan, “Harapan kami, semoga dengan meningkatnya angka testing dan tracing, masyarakat bisa segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat, serta program ini dapat berjalan sukses dan Indonesia segera merdeka dari pandemi Covid-19. Buat Indonesia, Bumame Farmasi selalu siap memberikan yang terbaik.”

Melalui prosedur yang serba memudahkan dan mudah diakses yang dihadirkan oleh. Masyarakat dapat menerima hasil tes dalam kurun  waktu 30 menit untuk Swab Antigen dan 10 jam untuk PCR Swab Test. Layanan ini dihadirkan untuk memberi kemudahan dalam layanan uji kesehatan tes COVD-19 untuk menuju gaya hidup yang lebih aman dan nyaman untuk masyarakat luas.

Bumame Farmasi memproses semua sampel melalui laboratorium mandiri yang dilengkapi dengan teknologi yang canggih untuk memberikan hasil yang akurat dan berkualitas pada pelanggan. Ditambah lagi, Laboratorium Bumame Farmasi telah memiliki sertifikasi dan validasi dari Kementerian Kesehatan Indonesia serta Dinas Kesehatan dan Penelitian Pengembangan  DKI Jakarta pada bulan Agustus, menyatakan hasil dari Laboratorium Bumame Farmasi tervalidasi sangat akurat, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya.

Anda yang membutuhkan hasil cepat dan aman untuk Swab PCR Tes maupun Swab Antigen, Bumame Farmasi adalah jawabannya. Terutama dengan luasnya jangkauan cabang  Bumame dan kemudahan akses yang bisa dilakukan on-the-go, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menggunakan layanan dari Bumame.

 

Share :
You might also like