Herba Utama Berbagi Sehat dengan Berikan Vaksin Gratis

Jakarta, airmagz.com – PT Herba Utama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan Herbal. Produk-produk yang diproduksi antara lain Herbal Herbangin Habbatussauda, Madu Enak, Masker Shuka, Masker Oxy, Gabumin, Pro Gamat, Poetri Majakani, Tensi Pro, Herba Clean Hand Sanitizer, Anak Sumang, dan Obat Sakit Kepala Cap Pedang.

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama pada Pandemic Covid19 ini, PT Herba Utama bersama dengan Ivan Gunawan sebagai salah satu brand ambassador produk melakukan aksi berbagi vaksin gratis.

Hanoko Setyawan, selaku CEO dari PT Herba Utama mengatakan, “Di kondisi pandemi seperti ini, PT Herba Utama selalu melakukan kegiatan berbagi sehat ke seluruh wilayah di Indonesia, terutama wilayah yang masuk dalam zona Merah dan Hitam. Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal, dan hari ini, kami berkesempatan melakukan aksi tersebut di Depok-Bogor.”

Acara vaksinasi gratis ini dihadiri oleh Ivan Gunawan selaku salah satu brand ambassador dari PT Herba Utama. PT Herba Utama mengadakan vaksinasi gratis sebanyak 1500 orang dengan vaksin Pfizer. Antusias warga sekitar pun sangat baik, pendaftaran sudah penuh hanya dalam waktu 2 hari. Setelah divaksin, para peserta pun mendapatkan goodie bag yang berisi produk-produk kesehatan dari PT Herba Utama seperti Madu Enak, Herbangin Habbatussauda, Oxy Mask, dll.

Salah satu produknya adalah Herbal Herbangin Habbatussauda yang merupakan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh. Kondisi pandemi ini mewajibkan kita agar selalu menjaga daya tahan tubuh, dengan mengkonsumsi Herbangin Habbatussauda dua kali sehari, akan membantu daya tahan tubuh tetap terjaga. Selain itu, ada produk Madu Enak yang 100% Madu Asli untuk mempertahankan sehatnya tubuh dari berbagai aktivitas.

Untuk mengantisipasi efek dari vaksin ini, kami juga memberikan parasetamol yaitu Obat Sakit Kepala Cap Pedang yang ampuh menyembuhkan sakit kepala. Tak lupa, selain menjaga daya tahan tubuh dari dalam, PT Herba Utama juga akan memberikan proteksi dari luar yaitu masker OXY.

“Seperti tagline kami yaitu #MakinYakin, PT Herba Utama #MakinYakin berkomitmen untuk selalu melakukan aksi berbagi kepada sesama dengan tujuan menyehatkan masyarakat dengan mengkonsumsi herbal dan produk-produk yang berasal dari alam. Mari kita selalu menjaga kesehatan karena #Sehatituenak.” Sambung Hanoko Setyawan.

Share :