Griya Idola Industrial Park Dukung Program Vaksinasi Polsek Cikupa untuk lawan Covid-19

Jakarta, airmagz.com – Kerjasama antar pihak merupakan faktor penting demi tercapainya program vaksinasi pemerintah Indonesia. Pada Sabtu, 2 Oktober 2021, Griya Idola mendukung program Kepolisian Sektor Cikupa Tangerang dan Gerai Vaksinasi PRESISI membuka sentra vaksinasi yang berlokasi di Kawasan Griya Idola Industrial Park. Program vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac dan ditujukan untuk para warga dan masyarakat yang bermukim di daerah sekitar Cikupa, yaitu Desa Bitung Jaya dan Desa Bukuh. Masyarakat hanya perlu memperlihatkan KTP untuk mendapatkan vaksinasi,

“Griya Idola Industrial Park mendukung penuh program vaksinasi pemerintah. Sebagai salah satu unit usaha yang berlokasi di Cikupa, kami tentu saja berharap semakin banyak lagi masyarakat yang bermukim di wilayah sekitar mendapatkan vaksin agar dapat melindungi diri dari Covid-19,” ujar Agus Rianto, Estate Manager dari Griya Idola Industrial Park.

Griya Idola Industrial Park, merupakan area kawasan industri baru sebesar 110 ha di wilayah Cikupa. Griya Idola merupakan divisi properti dari Barito Pacific Group yang dikenal dari konsistensinya dalam menghasilkan produk dan layanan real estate berkualitas berskala nasional maupun internasional.

Semenjak masa pandemi tahun lalu sampai pertengahan tahun ini, Grup Barito Pacific telah juga telah mendonasikan ribuan baju pelindung diri, ratusan tabung oksigen dan oksigen concentrator, ratusan ribu masker medis, ratusan liter oksigen cair, ribuan ton sembako, mobil pcr lab, obat-obatan dan alat medis lainnya kepada berbagai rumah sakit dan pemangku kepentingan di Indonesia. Sampai Juli 2021, donasi yang telah diberikan mencapai sekitar Rp 76 milyar.

Cikupa sendiri merupakan kawasan industri yang berkembang pesat dan menjadi salah satu sentra ekonomi penting di Tangerang, dengan populasi sekitar tiga juta penduduk dan 4800 perusahaan telah beroperasi.

Share :