Basso Palta II Resmi Dirilis Serentak di 15 Negara

Tangerang, airmagz.com – Brand sepeda asal Italia, Basso meluncurkan seri terbarunya  Palta II secara serentak di 15 negara dan lebih dari 25 kota. Di Tanah Air, melalui FRG Cycling sebagai Distributor tunggal di Indonesia, Basso Palta II resmi dirilis di tiga kota, yakni Bandung, Surabaya, dan Tangerang, (9/10).

Menurut Agustino, Direktur Marketing FRG Cycling, Basso Palta II merupakan sepeda gravel, dengan desain elegan ditambah cara pembuatannya secara handmade yang tentunya dibuat dengan  presisi, serta menggunakan bahan materil yang berkualitas tinggi.

“Ini merupakan generasi kedua dari Basso Palta. Selain tampilannya yang elegan, sepeda gravel ini memiliki geometri yang lebih santai dan ergonomis dibanding generasi pertama,” ujar Agustino saat peluncuran Basso Palta II di FRG Cycling Graha Raya, Ruko Silk Town Avenue, Tangerang Selatan.

Ia juga menambahkan, Basso Palta II dilengkapi dengan grupset Campagnolo Ekar 13 speed yang merupakan satu-satunya sepeda gravel yang menggunakannya. Ban spesial dipasang ukuran 40 mm buatan Continental. Selain itu, , Basso Palta II merupakan sepeda teringan di seluruh kelas gravel, dengan berat keseluruhan hanya 9,06 Kg.

“Sepeda gravel merupakan sepeda yang biasa dikendarai di jalan aspal maupun medan off road ringan. Sepeda jenis ini bisa berjalan dengan mulus dan nyaman di jalanan  berkerikil,” kata Agustino.

Menurutnya, Basso merupakan sepeda artisan, tetapi tidak meninggalkan pengalaman berkendara (ride experience) kepada pemakainya.

Harga sepeda Basso Palta II yang baru dirilis di tanah air itu dibanderol dengan harga Rp141.110.000.

Share :