Terbang Lama dengan Maskapai Ini Tak Perlu Khawatir Kulit Akan Kering

Airmagz.com, Jakarta – Sebagai salah satu  maskapai internasional mewah di dunia, Emirates seolah tak pernah berhenti berinovasi. Kini pelayanan unik disajikan maskapai Emirates untuk penumpang kelas satunya.

Namun bukan sekadar pelayanan handuk hangat, champagne, tempat tidur nyaman, atau cokelat mewah. Melainkan Emirates memberi sesuatu yang berbeda berupa moisturizing pyjamas atau baju tidur dengan teknologi pelembap khusus penumpang kelas satu dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Seperti diberitakan independent, Minggu (22/1), Emirates merupakan maskapai penerbangan pertama yang memberi pelayanan unik seperti itu.

Piyama tersebut dirancang menggunakan Hydra Active Microcapsule Technology, yang dapat membuat kulit penumpang tetap lembut dan terhidrasi selama penerbangan serta menghindari kulit kering terutama pada bagian-bagian lipatan seperti siku dan lutut.

Selain itu, piyama juga kaya nutrisi dari rumput laut yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah dehidrasi, tanpa meninggalkan bau dari rumput lautnya.

Kurang cukup dengan itu, Emirates akan memberikan selimut, sandal dan sleep mask dari bahan seperti kulit domba yang lembut sehingga penumpang merasa nyaman selama belasan jam terbang.

(Baca Juga: Wanita Cantik Asal Maroko Ditolak Masuk ke Indonesia Oleh Pihak Bandara)

Share :
You might also like