Wisata Legoland Malaysia Sambut Baik Penerbangan AirAsia Untuk Rute Soetta – Senai Johor Bahru

Airmagz.com, Jakarta – Pembukaan penerbangan AirAsia dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta ke Bandara Senai Johor Bahru, disambut baik Wahana wisata Legoland Malaysia Resort di Johor Bahru.

“Dengan penerbangan baru Jakarta-Senai, kami berharap melihat lebih banyak orang Indonesia datang ke Johor Bahru,” kata Public Relation Executive Legoland Malaysia Resort, Mel Nur Akmal Bt Abdul Hamid di Kuala Lumpur, Minggu (22/1).

Mengutip berita Antara, Mel berharap bisa bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata untuk memastikan kedatangan turis Indonesia ke Johor lebih banyak lagi. “Kami juga mempunyai Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru yang bagus karena itu warga Indonesia tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Johor Bahru,” katanya.

Untuk saat ini, Mel mengatakan pertumbuhan kunjungan wisatawan Indonesia ke Johor Bahru sekitar sepuluh persen.”Dengan rute baru banyak kesempatan untuk menikmati berbagai atraksi seru yang ada di Johor Bahru seperti Legoland Resort Malaysia, Hello Kitty dan Thomas di Hello Kitty Town, berbelanja ke Johor Premium Outlet. Kami juga berdekatan dengan kota besar seperti Kuala Lumpur dan Singapura,” katanya.

Menyambut perayaan Tahun Baru China pihaknya memiliki promosi eksklusif disesuaikan untuk perayaan Lunar New Year. Mulai 18 Januari hanya RM742.00 untuk dua premium passes. “Para tamu akan dapat memperoleh berikut dua premium tahunan dan diskon 50 persen,” imbuhnya.

Dia mengatakan pihaknya menyambut Tahun Baru Imlek dengan perayaan menguntungkan dan banyak kegiatan yang menyenangkan di toko untuk seluruh keluarga. Semua kegiatan dirancang untuk para tamu, atraksi eksklusif tahun baru memberikan pengunjung lingkungan untuk menunjukkan kreativitas dan mendorong mereka untuk menghabiskan waktu keluarga yang berkualitas.

(Baca Juga: Terbang Lama dengan Maskapai Ini Tak Perlu Khawatir Kulit Akan Kering)

Share :
You might also like