Rahasia Kecantikan Pramugari Korea Sebelum Melakukan Penerbangan

Airmagz.com, Jakarta –  Pramugari harus berpenampilan cantik dan menarik di setiap penerbangan. Ya, meski berada di dalam pesawat selama berjam-jam, mereka tampak menarik dan prima dengan riasan wajah yang tahan lama.

Ternyata rahasia pramugari bisa tetap terlihat cantik dan menarik meski sedang berada di udara? Seorang pramugari Korean Air bernama Y.M. Song, membeberkan tips cantik mereka, seperti dilansir Popsugar, Rabu (25/1).

Keberadaan Pramugari dengan kesibukanya dalam memenuhi kebutuhan dan permintaan para penumpang pesawat. Menurut Song, dua sampai tiga kali dalam penerbangan selama 12 jam dimanfaatkan oleh para pramugari untuk merias wajah dan menggunakan produk perawatan kulit. Jadi, salah satu cara efektif untuk menjaga kulit tetap lembap secara praktis adalah menyemprotkan face mist.

Sheet mask

Cara lain yang dilakukan pramugari Korea dalam menjaga kesegaran dan kelembapan kulit wajahnya adalah melalui penggunaan sheet mask. Bagi Anda yang ingin menerapkan, bisa mengikuti cara Song dengan menyiapkan dua hingga tiga bungkus sheet mask di dalam tas untuk dipakai saat terbang.

“Hal yang normal melihat paling tidak satu atau dua penumpang Korea menggunakan sheet mask ke dan dari Seoul di penerbangan internasional dan domestik. Tak ada orang yang peduli,” kata Song.

Cushion compact

Cushion compact menjadi salah satu produk make-up yang wajib dibawa pramugari Korea. Alasannya, cushion compact memberi hasil riasan yang natural dan kandungannya yang bisa melembapkan kulit wajah.

Tabir surya

Paparan sinar matahari di dalam pesawat nyatanya lebih memberikan dampak buruk terhadap kulit dibandingkan di darat. Paparan sinar matahari semakin tinggi seiring meningkatnya ketinggian pesawat. Jadi, pemakaian tabir surya merupakan hal yang wajib dilakukan.

Tidur yang cukup

Seperti diketahui, para pramugari memang kurang memiliki waktu tidur yang cukup. Alhasil, sampai di hotel sebelum penerbangan berikutnya, Song dan teman-teman sesama pramugari memanfaatkan waktu untuk tidur. Dengan begitu, kulit pun akan terasa lebih segar.

(Baca Juga: Laporan IAAW Terkait Kedaulatan Udara Indonesia Disambut Baik DPR RI)

Share :
You might also like