Hendak Kunjungan Kerja, Jokowi Pamer Kemesraan Di Bandara

Jakarta, Airmagz.com – Jakarta diguyur hujan pada pagi hari ini, 23 Maret. Namun, tidak menghentikan kesibukan yang terjadi di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada saat itu.

Kesibukan yang terjadi di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusum perihal persiapan Presiden untuk melakukan kunjungan kerja ke Kota Batam, Kepulauan Riau.  Bersama dengan rombongannya sekitar pukul setengah 10 pagi tadi Jokowi hendak menuju pesawat kepresidenannya.

Hal yang menarik terjadi ketika presiden menuju pesawat. Tampak ia membawa payung di tangannya untuk mempayungi sang ibu negara agar tidak terkena air hujan. Foto-foto Jokowi mempayungi ibu negara yang beredar di netizen membuat iri yang melihatnya.  Foto yang beredar melihat kemesraan Jokowi bersama dengan ibu negara yaitu Iriana. Dengan kemeja putih yang necis dan celana hitam serta jaket biru tua yang dikenakannya Jokowi mengandeng pasangannya ini menuju pesawat.

Kunjungan presiden Jokowi ke Batam mempunyai agenda untuk meninjau pembangunan Sei Gong di Kecamatan Galang, Kota Batam. Selain itu, ia memberikan Bantuan itu meliputi Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat. Setelah melakukan kunjungan presiden berserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, dengan pesawat yang sama.

Baca Juga : Jokowi Gelar Rapat Terbatas Bahas Proyek Infrastruktur Prioritas

Share :
You might also like