Anda Suka Mabuk Udara, Yuk Baca Tips Ini

Jakarta, Airmagz.com – Wisatawan menggunakan pesawat bertujuan untuk memangkas waktu perjalanan mereka. Biasanya mereka sudah jauh-jauh hari mengambil cuti dan tidak ingin lama-lama diperjalanan maka menggunakan pesawat. Tapi, tak semua orang terbiasa menggunakan pesawat dampaknya maka mereka akan seperti pusing dan mual atau bisa disebut juga dengan mabuk.

Untuk mencegah hal itu baiknya Anda membaca tips-tips untuk menghindari mabu pesawat. Dilansir dari laman Fox News ada beberapa cara untuk menghindari mabuk pesawat.

Pertama, wisawatan terkadang sudah menyiapkan buku dalam perjalanan wisata mereka untuk menghindari rasa bosan. Namun, tidak disarankan ketika naik pesawat atau sedang dalam mabuk udara untuk membaca. Bahkan membaca malah berdampak buruk dan mengacaukan persaan Anda.

Kedua,  posisi duduk yang tepat pada kabin akan mengurangi rasa mabuk Anda. Posisi yang tepat pada bagian tengah dan samping sayap pesawat karena lebih stabil.

Ketiga, nah untuk nomor tiga ini orang Indonesia sangat suka makan sekali tapi ingat ketika naik hindari banyak kalori dan makanan asin. Menurut asosiasi pemilik dan pilot pesawar makanan asin memperburuk dehidrasi dan tentunya untuk menghindari perut terganggu hindari makanan berminyak.

Terakhir, segelas jahe hangat mampu meringankan mabuk udara. Ingat minum secara perlahan untuk menghindari kembung dalam perut Anda.

Baca Juga : Yuk Baca Tips Ini Untuk Mengurangi Telinga Sakit Sehabis Turun Pesawat!

Share :
You might also like