Garuda Indonesia Resmikan “GA50 History Booth” di Singapura

Jakarta, Airmagz.com – Sebagai bagian dari rangkaian acara peresmian penerbangan Garuda Indonesia ke London Heathrow yang transit melalui Singapura, Garuda Indonesia meresmikan GA50 History Booth di Singapura baru-baru ini.

GA50 History Booth merupakan rangkuman dari perjalanan layanan Garuda Indonesia selama 50 tahun ke Singapura yang meliputi sejarah perkembangan armada, awak kabin, hingga pencapaian dan prestasi Garuda Indonesia dari tahun ke tahun.

Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo mengatakan bahwa kehadiran Garuda Indonesia di Singapura bukan sebagai pasar penting dalam bisnis penerbangan semata, melainkan juga sebagai simbol kemajuan hubungan kedua negara baik di masa lalu maupun di masa depan (the next fifty years).

“Peringatan 50 tahun penerbangan Garuda Indonesia ke Singapura merupakan upaya untuk memperkuat pasar Singapura yang merupakan pasar yang sangat penting bagi Garuda Indonesia. Penerbangan pertama kalinya yang dilaksanakan 50 tahun lalu oleh Garuda Indonesia ke Singapura tersebut memiliki arti penting karena telah meningkatkan hubungan ekonomi kedua negara,” kata dia.

Senada dengan Arif, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani ikut menambahkan, “Peringatan 50 tahun penerbangan ke Singapura juga merupakan salah satu milestone penting bagi Garuda Indonesia untuk mempererat hubungan people to people atau heart to heart yang di masa depan semakin penting, terlebih di kawasan Asean Open Skies (Asia Tenggara),” ujarnya.

Selain simbol kemajuan hubungan keduabelah negara, peresmian GA50 History Booth tersebut juga dalam rangka upaya untuk meningkatkan kedatangan wisatawan mancanegara di Indonesia.

Share :
You might also like