Panorama Travel Fair Sediakan Paket Wisata Unik

Jakarta, Airmagz.com-Panorama Tours menggelar The World of Panorama (WOP) Travel Fair sepanjang 31 Maret hingga 3 April 2016 di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta. Tak hanya menawarkan produk sesuai dengan bujet dan minat, tetapi juga tersedia paket wisata unik.

“Produk diantara travel-travel agen tidak terlalu berbeda satu sama lain, tapi Panorama Tours memberikan something unique bagi para pelanggan kami,” kata Chief Operating Officer Panorama Tours, Hellen Xu.

Di WOP Travel Fair ini menyediakan produk-produk grup tur ke destinasi-destinasi favorit diantaranya, menikmati keindahan Yunani, Iceland Greenland, Rusia, Skandinavia, New Zealand dan berbagai destinasi menarik di Eropa lainnya. Hingga ke lokasi pembuatan film Avatar, Zhangjiajie, Tiongkok termasuk melihat Cherry bermekaran di Pulau Jeju Korea. Harga yang dibanderol untuk ke destinati favorit di dunia tersebut, pun relatif terjangkau. Mulai dari 8 juta rupiah hingga 15 juta rupiah.

Hellen menjelaskan, ada penawaran super murah untuk Explore Turkey yang dibanderol 15 juta rupiah (all-in). Bahkan juga tersedia paket wisata unik khususnya bagi para penikmat adrenalin seperti Festival San Fermin (lari di kejar banteng/bull run) yang hanya ada di paket Europe Spain Louders atau menyusuri uniknya tanah Mongolia dan menginap di tenda khas penduduk lokal. Masing-masing paket wisata unik itu dapat dinikmati dengan price 27 juta-an rupiah.

Tak cuma itu, bagi yang hobi solo traveling (traveling sendirian) menyusuri keindahan panorama-panorama di tanah air, tersedia paket FIT (Free Individual Traveler) ke Belitung, Kelimutu di Flores, menikmati keindahan Wakatobi hingga Raja Ampat di Papua hanya dengan harga 1 juta rupiah. Atau bisa eksplor Bali dengan menikmati Festival layang-layang seharga 1,3 juta rupiah. Selain itu, juga ada paket tur 3 hari ke Bangkok Thailand mulai dari 499 ribu rupiah dan 3 hari ke Bali seharga 1 juta rupiah sudah termasuk akomodasi, airport transfer pulang-pergi plus city tour.

Yang suka berwisata bahari juga dapat menemukan paket Cruise Special di WOP kali ini. Dengan harga 11 juta-an bisa berpesiar dengan kapal terbesar di Eropa, atau ingin menikmati festival tahunan Jepang di dalam kapal persiar. Dan bagi yang suka perjalanan cruise ekstrim juga tersedia paket hingga ke Alaska dan Antartika.

Bagi yang ingin berpergian tanpa membeli paket tur, juga tersedia tiket-tiket pesawat murah ke Singapura, Bangkok, Hongkong, Jepang mulai dari 1 juta rupiah, dan ke Eropa atau Amerika mulai dari 9 juta-an rupiah. (eds)

Share :
You might also like