Honeywell Luncurkan Premier Channel Partner Program Untuk Meningkatkan Dukungan Untuk Pelanggan Bisnis Penerbangan

Jakarta, Airmagz.com – Honeywell (NYSE: HON) baru saja mengumumkan penciptaan Premier Channel Partner Program,  yang merupakan era baru dalam membangun hubungan dengan pemeliharaan, perbaikan dan overhaul penyedia layanan untuk dukungan yang lebih baik pelanggan bisnis penerbangan Honeywell di seluruh dunia.

Tujuan program ini untuk mempromosikan mereka mitra saluran yang berinvestasi secara signifikan dalam keterampilan, teknologi dan layanan dan yang menunjukkan tingkat yang lebih tinggi dari kemampuan dan kinerja.

Bersama Honeywell dan yang Premier Channel Partner Network akan maju model dukungan pelanggan untuk operator jet bisnis sehingga mereka dapat menerima layanan utama yang mereka cari untuk mengelola dan mengoperasikan pesawat mereka aman dan efisien.

Melalui Saluran Program Mitra Premier (PCPP), Honeywell akan menawarkan layanan concierge-tingkat untuk menyalurkan mitra, termasuk penjualan

berdedikasi dan dukungan pemasaran, sesi informasi triwulanan eksklusif dengan akses ke ahli teknis, pelatihan produk disesuaikan dengan kebutuhan, potongan harga dan insentif lainnya, terbatas hak distribusi untuk produk Honeywell, dan banyak lagi. Akibatnya, ini akan memberikan insentif pusat layanan penerbangan bisnis untuk menawarkan pilihan yang terbaik produk, dukungan teknis dan layanan pelanggan untuk operator jet bisnis.

Share :
You might also like