Victoria Beckham Jawab Kenapa Tidak Pernah Tersenyum Lewat Airport Style-nya

Jakarta, Airmagz.com – Victoria Beckham terkenal dengan gayanya yang jarang tersenyum. Bahkan ketika berfoto dihadapan media dan penggemar, desainer ini jarang tersenyum. Sebuah foto Victoria saat tiba di Bandara Los Angeles seakan menjawab pertanyaan tersebut.

Pada akhir bulan lalu, Victoria tertangkap kamera di Bandara Internasional Los Angeles mengenakan kaus desain sendiri yang bertuliskan: “Fashion Mencuri Senyum Saya” yang dikolaborasi dengan kacamata hitam, celana wide-legged, dan ekspresi yang dingin.

Melalui kaus desainnya ini seakan meneriakan alasannya pada orang-orang di luar sana yang kerap bertanya-tanya mengapa ia jarang tersenyum. mungkin menurutnya, gaya fashionnya lebih terlihat keren saat ia tidak tersenyum.

Kaus serupa ini bukan pertama kalinya ia pakai untuk ‘mengkambinghitamkan’ fashion. Pada sebuah wawancara di Vogue “73 Pertanyaan” edisi Januari 2015, ketika ditanya mengapa dia tidak pernah tersenyum, dia menjawab.

“Aku tersenyum di dalam. Saya merasa bahwa saya memiliki tanggung jawab kepada pecinta fashion.”

Bagi para pecinta fashion, edisi terbatas kaus ini dapat ditemukan dalam warna hitam dan putih seharga £ 95, secara eksklusif di situs web-nya dan di butik Dover St di London.

Baca Juga : Beredar Percakapan Melalui Email David Beckham Saat Meminta Fasilitas Penerbangan Mewah

Share :
You might also like