Whitesky Aviation Beli 30 Helicopter Bell 505 Jet Ranger X

Jakarta, airmagz.com – Whitesky Aviation tanda tangani Letter of Intent (LOI) pembelian 30 unit helicopter tipe 505 Jet Ranger X dari Bell Helicopter, perusahaan afiliasi Textron Inc. pada Senin (4/4) di Jakarta.

“Rencana pembelian Pesawat Bell 505 ini sesuai dengan rencana kerja perusahaan untuk lima tahun ke depan. Serta dipilih karena dinilai mampu memberikan layanan terbang yang aman, nyaman, serta handal dengan biaya yang sangat kompetitif,” kata Denon Prawiraatmadja, CEO Whitesky Aviation melalui rilis yang diterima airmagz.com Senin (4/4).

Rencananya 30 armada helikopter itu akan didatangkan secara bertahap. Sebanyak 6 helikopter setiap tahun, untuk tahun 2016 akan ada 2 helikopter, dan 4 helikopter di tahun 2017.

Penandatanganan LOI ini dilakukan oleh Scott C. Donelly selaku CEO Textron Inc. dan Denon B. Prawiraatmadja selaku CEO Whitesky Aviation di Jakarta. Kehadiran charter helikopter ini diharapkan sebagai pelengkap jasa transportasi yang sudah tersedia.

Menurut Scott C. Donelly selaku CEO Textron Inc., Bell 505 ini didesain menggunakan teknologi keamanan dan efisiensi terbaik dan sesuai untuk negara seperti Indonesia.

Share :
You might also like